Jumat, 21 Desember 2012

Risalah

Assalamualaikum wr. wb.

 

Pertama tama saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya Mohamad Afwan lahir di Jakarta dan saya salah satu mahasiswa universitas swasta jurusan Manajemen Informatika. Ini pertama kalinya loh saya nulis blog hehehe

Tujuan saya sendiri membuat sebuah blog sebenarnya bukan hanya sekedar kepentingan pribadi melainkan saya mempunyai tujuan yang menuju orang orang luas terutama generasi muda Indonesia saat ini.

Melihat perkembangan zaman yang kian begitu modern membuat saya berpikir, masih adakah rasa nasionalisme didalam diri generasi muda jaman sekarang yang saat ini sedang benar-benar menikmati yang namanya "hidup", menikmati yang namanya masa muda, menikmati segala hal yang modern dan serba instan. Masihkah terpikir oleh mereka yang namanya "Rasa Nasionalisme"? masih adakah rasa itu didalam diri mereka? dan yang membuat saya lebih bertanya tanya, apakah ada keinginan mereka untuk menjadi lebih baik demi negaranya? bukan hanya karena pribadi tetapi untuk berbuat demi negaranya ini? yang saat ini carut marut semrawut ruwet tidak jelas!

Ok, sekian dulu ya tulisan pertama saya ini. Kita akan lanjutkan segera dengan tema yang lebih mantap dan pembahasan yang lebih mendalam, hehe.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar